2 Bulan Punya Ibu Sambung, Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Lina Jubaedah

 


    Nathalie Holscher dinikahi Sule tepat di hari ulang tahun sang komedian, 15 November 2020. Dua bulan sudah mantan disjoki ini jadi ibu sambung bagi Rizky Febian dan tiga adiknya.

    Diam-diam, Rizky Febian menilai Nathalie Holscher yang usianya hanya terpaut 6 tahun darinya. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” ingat betul, momen awal Sule mengenal Nathalie.

“Setelah mama sudah enggak ada, kedekatan aku sama ayah dekat banget. Aku tuh jadi mau curhat tentang hal apapun, aku selalu cerita sama ayah,” beber penyanyi yang akrab disapa Iky ini.


    Sebaliknya, Sule saat dekat dengan perempuan mana pun curhat ke Rizky Febian. Anehnya, saat dekat dengan Nathalie Holscher, presenter Ini Talk Show enggan berbagi cerita.

“Kalau yang sama bunda dia enggak cerita. Enggak sama sekali. Tiba-tiba ayah bilang kalau yakin mau menikah. Aku bilang, 'Kenapa enggak cerita?' Malu katanya, soalnya umurnya masih muda,” kenangnya.

    Tak tinggal diam, Rizky Febian lantas mengenal Nathalie Holscher lebih dalam. Setelah berinteraksi intens, pemilik album Jejak menemukan ketulusan di hati Nathalie Holscher.

“Karena aku merasa bunda memang ada ketulusan di sana, ada rasa ingin berubah dari masa lalunya. Ayah pun ingin berubah dari masa lalunya,” penyanyi kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998, membeberkan.

“Jadi mungkin itu yang membuat bunda tuh… ada sikap kepribadian bunda yang plek ketiplek sama kayak almarhum mama (Lina Jubaedah),” beri tahu Rizky Febian.

    Ini diceritakannya di video “Rizky Febian: Akhirnya Buka Suara tentang Teddy, Apakah Akhirnya Menemukan Titik Temu” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Kamis (21/1/2021). 

“Jadi menurut aku, bunda kasih apapun ke adik-adik kasih sayang peduli setiap harinya. Bunda sukses dengan ketulusannya. Bunda menjadi diri bunda sendiri,” ia menyambung.

    Kelebihan Nathalie Holscher lainnya, luwes membuka hati untuk anak-anak Sule. “Pintar membuka hati ke adik-adik, enggak memilah-memilih...

" Bunda keterimanya cepat banget sama kita,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.