Alasan Melanie Subono Tak Mau Lagi Buka Donasi Baju Bekas untuk Korban Bencana

 


    Banjir di Kalimantan Selatan dan gempa yang terjadi di Sulawesi Barat, membuat Melanie Subono tergerak untuk mengajak masyarakat berdonasi. Kali ini, bukan berupa uang melainkan baju bekas.

    Diyakini putri Adrie Subono, bahwa banyak saudara di Kalsel dan Sulbar yang membutuhkannya.

    Namun, setelah tiga jam memilah baju yang datang, wanita yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter ini mengaku tak mau lagi buka donasi untuk baju bekas.

    Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (22/1/2021), Melanie Subono mengaku berhenti membuka donasi baju bekas. Bukan tanpa alasan ia melakukan itu semua.

"Deal ya udah brenti kita @rumahharapanmelanie gamau lagi bukadonasi Baju seken ... setelah 3 jam hari ini lagi milah baju yang ada kotoran, bekas DATANG BULAN lah ... dan beberapa sisa POTONGAN baju doang," tulisnya.

   Tak sampai situ saja, Melanie juga mendapatkan pakaian bekas yang belum dicuci pemiliknya, dan baju tersebut diberikan kepadanya.

"Koskaki kotor sebelah doang, sisanya barang belum dicuci di kuwel2 dalam plastik," lanjutnya.

    Bagi Melanie Subono, ingin berbagi kepada sesama dengan memberikan sesuatu yang bisa membuat penerimanya senang menjadi tujuannya.

"Bukan ga menghargai, DEMI TUHAN gue berterimakasih untuk semua yang mau donasi

Tapi ya gw jg pengen nyenengin orang orang yang baru kehilangan segala nya," sambungnya.

    Melanie Subono pun memberikan aprisiasi kepada orang-orang yang sudah memberikan bantuan dengan cara yang baik.

"TERIMAKASIH buat mereka yang sempetin londri kiloan, di lipet dan ditulis jelas diatas kantong nya itu isi apa dan kondisinya, God Bless u," tambahnya.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.