Diduga Rem Blong, Angkot Tabrak Puskesmas Cipeucang

Tangkapan layar video kecelakaan angkot yang menabrak Puskesmas Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/01/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CIPEUCANG - Sebuah angkot menabrak loket Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/01/2021) sekira pukul 11.15 WIB. Angkot diduga mengalami rem blong sehingga supir tidak bisa menguasai laju kendaraan.

 

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Riska Tri Arditia mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat angkot jurusan Saketi-Pandeglang berwarna abu-abu nomor polisi A 1987 KG yang dikendarai oleh Safei, melaju dari arah Pandeglang menuju ke arah Saketi.

 

Di lokasi kejadian tepatnya di Kampung Rumingkang, Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang, angkot menghindari mobil yang berhenti didepannya karena jalan rusak.

 

“Diduga rem angkot blong, supir angkot gugup dan membelokan kendaraannya ke arah Puskesmas Cipeucang dan menabrak pintu kaca dan masuk kedalam ruang tunggu pendaftaran,” ujarnya.

 

Dalam video yang beredar, terdapat beberapa penumpang dalam angkot tersebut, diantaranya anak kecil yang nampak dievakuasi. Belum diketahui kondisi terkini dari penumpang.

 

“Musibah angkot lolos kedalam puskesmas Cipeucang. Ada mobil lolos rem langsung ke dalam ke puskesmas Cipeucang. Lolos teu aya rem ceunah, dibelokeun kadieu lain kaditu. Untung te rame ieu. Untung alhamdulillah te aya nu katabrak (lolos tidak ada rem katanya, dibelokin kesini bukan kesana. Untung tidak ramai ini. Alhamdulillah tidak ada yang tertabrak),” ujar pria dalam video tersebut.

 

Akibat kejadian ini, pintu kaca Puskesmas Cipeucang pecah dan rusak. Kendaraan angkot pun nampak mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Pandeglang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.