Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta


 

    Ada Band telah mengumumkan pergantian pada vokalisnya. Naga eks Lyla menggantikan posisi Doni Sibarani. Kini, mereka mengeluarkan lagu baru dengan formasi tersebut. Ada Band merilis lagu Tak Lagi Cinta.

    Lagu tersebut menjadi yang pertama untuk Ada Band dengan formasi baru. Lagu tersebut bercerita tentabf seseirang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hayatnya. Sayangnya, harapan tersebut pupus karena sang kekasih memilih untuk meninggalkannya.

    Lalu seperti apa cerita masing-masing personel dengan lagu tersebut, dan bisakah Naga masuk ke dalam musik yang sudah kental dibawakan oleh vokalis sebelumnya?

    Naga mengaku punya beban saat awal bergabung. Ia merasa musik Ada band dan Lyla berbeda. Naga juga merasa Ada Band punya sejarah yang panjang. Akhirnya, Naga coba masuk ke dalam musik Ada Band dan menghadirkan warna baru.

"Pasti ada ekspektasi yang lebih lah dari pendengar Ada Band dengan vokalis yang baru, itu pasti jadi beban buat gua. Tapi alhamdulillah-nya di-support sama semuanya, akhirnya gua beranikan diri, sampai sekarang nih merilis single perdana," kata Naga.

    Menurut para personel lain, Naga sangat sesuai untuk membawakan lagu ini. Maka mereka memilih menutup 2020 dengan lagu baru dengan nuansa baru.

"Memang lagu ini yang paling siap sih untuk bersama Naga. Memang kemarin kesulitannya Naga gimana di Ada Band. Mungkin harus membuang sedikit Naga di Lyla, tapi juga jangan sampe Naga kayak Doni. Ya Alhamdulillah bisa untuk mewakili Ada Band sekarang," kata sang drummer, Aditya Pratama.

   Tak Lagi Cinta menghadirkan nuansa 80-an. Bukan hanya di musik, mereka coba menampilkan itu lewat video klip. Meski berbeda dari arus industri musik kebanyakan, mereka tetap yakin dengan lagu ini.

"Kalau kita ikutin pasar sekarang, buat apa? Kita harus berani buat se-original mungkin. Kalau berhasil dan jadi panutan band lain, kan, bagus. Mungkin sekarang fokusnya ke 80-an," kata Adi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.