ADSENSE

» » Sadis! Keponakan Habisi Paman Lantaran Masalah Kompor

Ilustrasi pembunuhan.

KRAKATAURADIO.COM, CIPEUCANG - Hamdani (39) tega membunuh pamannya sendiri, Raiman (61) dengan pisau dan kayu. Pelaku tega membunuh korban diawali permasalahan sepele, yakni korban yang meminta dibuatkan kopi kepada istrinya, namun kompornya tengah digunakan pelaku untuk merebus jamu.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kejadian ini terjadi pada Selasa (05/01/2020) sekira pukul 12.30 WIB di Kampung Kadugadung, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang.

 

Korban yang tinggal serumah dengan pelaku awalnya meminta dibuatkan kopi kepada istrinya. Namun, kompor yang akan digunakan untuk merebus air tengah digunakan oleh pelaku.

 

“Jadi waktu itu korban yang sedang membawa kayu di samping rumahnya minta kopi pada istrinya tapi dijawab sama istrinya kalau kompornya sedang digunakan oleh pelaku. Korban sempat membentak istrinya jika dirinya ingin minum kopi, selanjutnya istri korban meminta air ke tetangganya,” katanya, Rabu (06/01).

 

Kapolres menyebutkan, korban yang sedang membereskan kayu bakar mendatangi pelaku di dapur. Kemudian pelaku dan korban adu mulut. Saat itu pelaku mengambil sebilah pisau.

 

Pelaku yang sudah memegang pisau akhirnya emosi dan mengancam akan membunuh korban. Mendengar ancaman itu korban pun ikut tersulut emosi.

 

“Sempat timbul cekcok mulut antara pelaku dengan korban, pelaku mendorong korban hingga keluar dapur dan langsung menusukkan pisau ke dada korban,” tuturnya.

 

Korban kemudian sempat mengambil kayu namun berhasil direbut pelaku dan dipukulkan ke korban sampai jatuh tersungkur.

 

Peristiwa ini kemudian dilerai oleh warga. Selanjutnya warga membawa korban ke Puskesmas. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

 

Tim gabungan Polres Pandeglang dan Polsek Cimanuk akhirnya berhasil mengamankan pelaku tidak lama setelah peristiwa terjadi.

 

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau dapur dan satu buah batang kayu.

 

“Kasus pembunuhan ini terungkap setelah pelaku tertangkap oleh warga dan diserahkan ke Polsek Cimanuk, dan anggota Polsek Cimanuk langsung membawa ke Polres Pandeglang,” terang dia.

 

Kini pelaku sudah berada di Mapolres Pandeglang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply