ADSENSE

» » Sukses Cover Lagu Peterpan, Geisha Daur Ulang Karya Band Ungu


    

    Geisha merilis lagu Demi Waktu, hasil daur ulang karya grup band Ungu. Sebelumnya mereka lebih dulu sukses cover lagu Kukatakan dengan Indah kepunyaan Peterpan atau NOAH.

    Peluncuran single Demi Waktu ini merupakan proyek lanjutan Geisha bertajuk #Rencanahebat sebagai bentuk perayaan hari jadi band asal Pekanbaru yang ke-17.

    Vokalis Geisha, Regina, mengatakan ada faktor utama kenapa lagu Ungu yang dipilih.

"Kenapa memilih Demi Waktu? Karena Ungu menjadi inspirasi Geisha dalam bermusik," kata Regina jumpa pers virtual, Jumat (8/1/2021).

   Regina sendiri sudah menyukai lagu Demi Waktu saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Bersama teman-temannya, dia kerap menyanyikannya.

"Jujur saja sudah tahu pas SD dan sudah nyanyiin sama temen-temen di SD. Benar benar sudah hafal dan hits pada zamannya," ujar Regina.

"Bisa dibilang lagu ini menjadi inspirasi Geisha juga, makanya kita ambil keputusan sama Musica, memilih lagu Demi Waktu untuk menjadi bagian dari rencana hebat Geisha," katanya lagi.

    Sementara Roby, gitaris band Geisha mengaku lagu Demi Waktu dibawakan berbeda dari band Ungu. Dia ingin mencoba memberi tahu bahwa lagu ini liriknya sangat kuat.

"Akustik aja, nggak bikin full distorsi, kita memang sengaja pilih temanya akustik. Pesan lagu ini kita coba tegaskan lewat liriknya. Lagu Demi Waktu ini sangat kuat, Ungu nya kuat, makanya akustik dan orang orang ngeh sama liriknya," kata Roby.

    Setelah Demi Waktu, band Geisha akan mengcover satu lagu lagi. Puncaknya Roby CS bakal meluncurkan karya baru untuk singel ke-4.

"Dalam rangkaian Rencana Hebat ini ada tiga, karena lagu-lagu ini mewakili. Nanti pertengahan atau akhir Januari juga akan merilis kembali lagu Cover. Kita akan mengingatkan kepada semua orang terhadap lagu-lagu ini. Di akhir kita akan merilis karya baru," ujar Roby.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply