ADSENSE

» » 13 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Tahap 2 Tiba di Pandeglang, Mulai Suntik Selasa Pekan Depan

Proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Labuan, Selasa (26/01/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 13 ribu dosis vaksin Covid-19 Sinovac telah tiba di Pandeglang, Banten. Puluhan ribu vaksin itu rencananya akan digunakan untuk vaksinasi tahap dua untuk para aparatur pelayan publik, ASN, TNI Polri hingga ulama.

 

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pandeglang, dr. Achmad Sulaeman mengatakan, rencana vaksinasi tahap kedua di Pandeglang akan dimulai Selasa (02/03/2021) pekan depan.

 

“Sasaran kalau udah di data itu 6.500. Kalau dosis vaksin 2 kali berarti 13 ribuan,” ujarnya, Jumat (26/02).

 

Dia menyebut vaksinasi tahap dua yang dimulai Selasa pekan depan akan dilakukan secara bertahap. Hal ini kata dia, untuk mencegah kerumunan.

 

Menurutnya, sasaran vaksinasi tahap kedua ini meliputi pelayan publik mulai dari ASN Pemda, TNI, dan Polri. Namun selain itu ulama juga dimasukkan dalam agenda vaksinasi kedua ini.

 

“Iya semua pokoknya seluruh aparatur baik yang PNS atau tenaga TKK dan honorer. Semuanya akan divaksin,” tambah dia.

 

Sulaeman menambahkan vaksinasi tahap kedua ditargetkan selesai dalam waktu dua minggu. Untuk mengejar target tersebut, vaksinasi dilakukan secara mobile. Namun untuk pedagang, Sulaeman menyebut belum masuk kedalam sasaran vaksinasi tahap kedua.

 

“Nanti selang dari vaksin yang pertama itu adalah dua minggu kita lakukan kembali. Untuk sekarang ini untuk pedagang belum, tapi nanti didata untuk tahap berikutnya,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply