ADSENSE

» » Ada Lagu tentang Ayus dan Nissa Sabyan yang Populer di TikTok

 


     Di TikTok tengah viral lagu berjudul "Istri Sah Jadi Janda Karena Orang Ketiga". Video lagu dibuat dengan mengambil sejumlah foto Ayus bersama Nissa Sabyan dan istri sahnya, Ririe Fairus.

     Segala yang viral atau trending di media sosial, langsung disambut menjadi sebuah karya dalam bentuk lagu dalam tempo yang amat singkat.

    Setelah lagu "Gara-Gara Mas Al" karena booming sinetron Ikatan Cinta, kini muncul lagu "Istri Sah Jadi Janda Karena Orang Ketiga", yang diduga dibuat karena viral kisah Ayus dan Nissa Sabyan.

Lagu tersebut memiliki potongan lirik:

Aku istri sah memilih untuk berpisah daripada cinta kau pecah belah

Aku istri sah memilih tuk jadi janda daripada cinta kau bagi dua

    Lagu "Istri Sah Jadi Janda karena Orang Ketiga", diiringi gambar-gambar Ayus Sabyan bersama perempuan yang diduga selingkuhannya, yang juga rekannya di band Sabyan, Nissa Sabyan.

    Juga foto-foto Ayus bersama istri sahnya, Ririe Fairus. Di foto tersebut ditambahkan tulisan "istri sah vs pelakor".

    Lagu yang diketahui berjudul "Istri Sah Jadi Janda karena Orang Ketiga" ini populer di TikTok dan sejumlah media sosial seperti Instagram.

    Sementara siapa penyanyi lagu "Istri Sah Jadi Janda karena Orang Ketiga" belum diketahui hingga kini.

    Seperti diketahui, Nissa Sabyan dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekannya sendiri di band Sabyan, Ayus, yang merupakan suami dari Ririe Firdaus.

    Kabar perselingkuhan ini pertama kali terungkap dalam sebuah video TikTok yang dibuat oleh salah satu adik Ririe Fairus.

    Karena tak sanggup diselingkuhi Ririe Firdaus akhirnya memilih untuk menggugat cerai Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

    Belakangan Ayus Sabyan mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada publik. Menjalin hubungan selama dua tahun dengan Nissa Sabyan, Ayus mengaku khilaf.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply