Gubernur Banten Lantik Kepala Dinas Perkim dan Asisten Ekbang

Gubernur Banten, Wahidin Halim melantik 2 pejabat di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten, Jl. Jenderal Ahmad Yani No 158, Kota Serang, Selasa (02/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) melantik M Rachmat Rogianto sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) dan M Yusuf sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Banten.

 

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten, Jl. Jenderal Ahmad Yani No 158 Kota Serang, Selasa (02/02/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak kedua pejabat yang baru dilantik dan hadirin membaca Al Fatihah untuk mengawali dan memperlancar tugas dan amanah yang baru diemban.

 

Sebagai informasi, M Rachmat Rogianto sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perumahan Dinas Perkim Provinsi Banten, promosi menjadi Kepala Dinas Perkim Provinsi Banten menggantikan M Yanuar yang memasuki masa pensiun.

 

Sementara itu, M Yusuf sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Provinsi Banten.

 

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Al Muktabar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Komarudin. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.