ADSENSE

» » Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Wakil Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua, Senin (08/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Berselang dua pekan, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban kembali di suntik vaksin Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Pandeglang, Senin (08/02/2021). Tanto menjalani vaksin berbarengan dengan Forkopimda dan dokter di Pandeglang yang telah menjalani vaksinasi tahap kedua di RSUD Berkah.

 

Pasca divaksin kedua, Tanto mengaku tidak merasa gejala apa pun. Ia juga merasakan disuntik vaksin justru membawa tubuh lebih rileks dan berenergi untuk melakukan kegiatan.

 

Selain itu, istirahat yang didapatkan pun menjadi lebih baik karena tidur terasa lebih nyenyak.

 

Tanto pun berharap masyarakat tak perlu takut untuk menjalani vaksin. Menurut dia, vaksinasi untuk masyarakat sendiri, rencananya akan dilakukan pada gelombang tiga dan empat, di kisaran bulan Maret 2021.

 

Nanti pada gelombang tiga dan empat di kisaran bulan maret akan diagendakan penyuntikan untuk masyarakat, tahap pertama ini untuk pejabat publik dan tenaga kesehatan terlebih dahulu,” kata Tanto.

 

Dikatakan Tanto, pejabat publik dan tenaga kesehatan (Nakes) menjadi target pertama vaksinasi karena tugasnya mengawal proses vaksinasi Covid-19, sehingga kecenderungan terkonfirmasi potensinya cukup besar.

 

“Nanti awal bulan Maret masyarakat harus siap yah, jangan takut ini kewajiban dari pusat untuk seluruh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

Ia memastikan bahwa vaksin ini gratis dari Pemerintah.

 

“Vaksin ini secara gratis dan sudah dikui halal oleh MUI, insya Allah ini aman,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply