ADSENSE

» » Jarang Tampil di TV, Olla Ramlan Makin Pedes Bisnis Kuliner Cabai

 

Airyn dan Olla Ramlan

   Jakarta, Olla Ramlan semakin mencoba kesibukan di luar dunia hiburan. Dia kini menjajal buka bisnis kuliner.

   Kesukaannya dengan makanan pedas membuat Olla Ramlan terinspirasi membuka usaha Kedai Cabai. Tidak sendirian, Olla juga dibantu dengan sahabatnya, Airyn Tanu.

"Aku pribadi pertama suka makan, kedua suka yang pedas-pedas karena aku pikir bagaimana caranya memakan makanan yang semuanya bisa kayak makanan yang enak, mengenyangkan. Biasanya kan kalau kita makan ada minya, ada ayamnya semuanya campur aduk," cerita Olla Ramlan ditemui di kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

"Aku ketemu partner aku Airyn, pingin deh punya restoran atau kedai apa pun, dia punya idelah Kedai Cabai ini,"  tambahnya.

   Hobi makan ternyata menuntun Olla Ramlan kepikiran untuk bisnis kuliner. Semua masakan di rumah makan ini semuanya pasti ada campuran cabai.

   Membuktikan kepopuleran nama Olla Ramlan, di hari pertama pembukaan Kedai Cabai sudah langsung membuka antrean untuk lima hari ke depan. Itu membuat Olla Ramlan dan Airyn tak menyangka.

"Aku nggak nyangka baru buka nih, sudah sold out, aku saja belum nyobain sekarang," ungkap Olla Ramlan.

"Karena kita posting di media sosial kami dan Olla juga banyak review di social media-nya jadinya banyak yang nge-DM, banyak yang order jadi sampai lima hari ke depan sudah sold out," timpal Airyn.

   Melihat bisnis kuliner yang menjanjikan mendatangkan keuntungan, Olla Ramlan tak menutup kemungkinan akan lanjut membuka cabang di tempat lain.

"Insyaallah-lah akan buka juga di Jaksel akan ada, Jakpus, ya doainlah ya. Jadi ya bismillah semoga berkembang terus," harap Olla Ramlan.

   Olla Ramlan sendiri memang sudah jarang terlihat wara-wiri di televisi. Kendati demikian bukan berarti tidak sibuk, bisnis menjadi salah satu hal yang kini ditekuni Olla Ramlan.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply