ADSENSE

» » Kebakaran di Labuan Berhasil Dipadamkan Warga dan Petugas Damkar

Kebakaran yang terjadi di Kampung Panguseupan RT 02 RW 14, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (22/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Pandeglang. Kali ini bangunan rumah yang juga dibuat kontrakan milik Eti dan Hasan yang terletak di Kampung Panguseupan RT 02 RW 14, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Pandeglang, terbakar pada Senin (22/02/2021) sekira pukul 12.10 WIB.

 

Salah satu penghuni kontrakan di rumah tersebut, Piah menuturkan, saat itu ia sedang mencuci pakaian di dalam kontrakan. Ia mengaku mendengar suara seperti arus pendek listrik yang terbakar di dalam kontrakan yang berada di sebelahnya. Namun, kontrakan itu dalam keadaan kosong, karena sang pemilik tengah berada diluar.

 

“Saat itu ada suara trek trek, kaya listrik. Sontak saya langsung mengecek dan gak lama kemudian ada asap keluar didalam kontrakan tersebut,” ujarnya.

 

Tidak lama kemudian, ia memberitahu warga lainnya. Sontak, warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) juga langsung datang untuk memadamkan api.

 

Akhirnya, api dapat dipadamkan tidak lama dan tidak merambat ke rumah lainnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah lantaran perabotan milik penghuni rumah dan kontrakan juga ikut terbakar.

 

Belum diketahui secara pasti awal mula api berasal dari mana. Petugas PLN dan kepolisian telah datang ke lokasi untuk memastikan penyebab dari musibah ini. Kejadian ini sudah diketahui dan dilaporkan pihak Desa kepada pihak terkait. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply