Keberadaan Insan Pers di Pandeglang Diapresiasi

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di kantor PWI Pandeglang, Rabu (10/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menyantuni puluhan anak yatim di momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PWI Pandeglang, Rabu (10/02/2021) dan mendapat apersiasi dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

 

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan santunan yatim dalam peringatan HPN 2021.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang mensukseskan kegiatan sosial ini baik pemerintah daerah (Pemda), TNI maupun pihak swasta,” katanya dalam sambutan.

 

Menurut dia, kegiatan santunan anak yatim ini digelar terbatas karena menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini.

 

“Yang kita undang hanya 20, jangan sampai kegiatan ini tidak mengikuti protokol kesehatan karena saat ini di tengah pandemi Covid-19,” sambungnya.

 

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, peran pers di Kabupaten Pandeglang menjadi garda depan untuk menjembatani komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

 

“Saya ucapkan selamat pada peringatan HPN 2021, kami yakin pers di Pandeglang selalu membangun optimisme publik. Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih,” kata Irna.

 

Irna menambahkan, selama ini sinergitas Pemda dengan insan pers terbangun cukup baik, dalam mengawal program-program yang digulirkan baik oleh Pemda Pandeglang maupun instansi vertikal.

 

“Pers selalu menyampaikan program pembangunan kami kepada masyarakat, sehingga tahu apa saja yang sedang diprogramkan,” pungkasnya.

 

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Pandeglang TB Asep Rafiudin, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, Asisten Administrasi Kurnia Satriawan, Kepala Dinas Kominfo Girgijantoro, Kepala Dinas Sosial Nuriyah, Staf Ahli Bupati Agus Sumardani, Kabag Humas Setda Pandeglang Tb Nandar Suptandar, serta Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.