ADSENSE

» » Kondisi Terkini Nissa Sabyan Diungkap Sang Ayah: " Enjoy Aja, Dia Senyum-Senyum Saja "

 



     Lebih dari seminggu bola panas dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menggelinding, sang vokalis Sabyan Gambus ogah menyampaikan klarifikasi sepatah kata pun.

     Padahal, pada 21 Februari 2021, Ayus Sabyan ngaku khilaf dan minta maaf lewat video klarifikasi yang beredar di kalangan awak media. Ia tak mengiakan atau menidakkan dugaan perselingkuhan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap suami Ririe Fairus.

    Dalam video itu Ayus minta doa agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik. Belakangan diketahui, klarifikasi ini tak luput dari rekomendasi ayah Nissa Sabyan, Haji Komar.

“Saya sudah anjurkan dari sana (pihak Ayus Sabyan) dulu klarifikasi, kita juga mohon doanya secepatnyalah supaya ini (mereda),” Haji Komar merespons video Ayus ngaku khilaf.

“Orangtua siapa sih yang enggak mau cepat-cepat (masalah) ini selesai, reda. Berangsur hilang kemudian kita kumpul kembali dengan superhati-hati,” papar Haji Komar, panjang.


    Dalam skandal ini, Ayus Sabyan telah mengklarifikasi. Ririe Fairus masih bungkam dan hanya bersuara lewat dua adiknya. Nissa Sabyan sebagai pemeran utama seolah raib.

    Publik menanti klarifikasi kabar perselingkuhan dari mulut Nissa Sabyan langsung. Hal lain yang bikin publik penasaran, kondisi terkini Nissa setelah dituding pelakor oleh netizen +62. 


    Disinggung kondisi putrinya, Komar menjawab, “Alhamdulillah sehat, jadi enggak ada yang mencurigakan. Dia enjoy-enjoy aja. Dia di sini biasa kalau di rumah tuh kayaknya gatal penginnya lagu, banyak take vokal saja.”

   Komar menyebut Nissa santai merespons kabar miring. “Dia suka belajar dari kurang dan lebihnya seperti apa. Dia sih, senyum-senyum saja. Jadi enggak ada... sepertinya biasalah begituan mah,” tutupnya.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply