ADSENSE

» » Peringati Harlah NU ke-95, PCNU Pandeglang Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 di PCNU Pandeglang, Minggu (31/01/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pandeglang, menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-95 dengan istighosah, dzikir dan do’a bersama. Acara yang bertajuk Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan ini dilaksanakan di Kantor PCNU Pandeglang, Minggu (30/01/2021).

 

Harlah NU di Pandeglang memiliki tema ‘Membangun Kebersamaan Dalam Merawat Tradisi ke-NU-an di Kabupaten Pandeglang dan Menjaga Komitmen Kebangsaan’ dan digelar terbatas serta menerapkan protokol kesehatan.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Dewan Syuriah dan juga kiai kasepuhan NU, KH. Tb. Abdul Hakim, Ketua beserta pengurus harian. Hadir pula Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Udi Juhdi, dan stake holder pemerintah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, peran NU sangat besar dalam mendukung pembangunan terutama dalam membangun kehidupan beragama yang berlandaskan Pancasila.

 

“Saya juga sangat mengapresiasi peringatan Harlah NU yang terlaksana dengan baik dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan,” kata dia.

 

Ia berharap, NU dapat terus mempersatukan umat dan tidak mudah tercerai berai serta tidak mudah diadu domba dalam perpecahan.

 

“Di usianya yang ke-95 diharapkan organisasi NU terus maju dan menjadi organisasi yang dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia,” imbuh dia.

 

Pihaknya juga sangat optimis, NU dapat terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Pandeglang.

 

“NU adalah organisasi yang terus berkomitmen menjadi garda terdepan untuk kemajuan Indonesia. Kami harapkan NU terus komitmen demi kemajuan bangsa ini,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply