ADSENSE

» » Periode Februari 2021, Polres Pandeglang Telah Bagikan 117.119 Masker

Petugas memberikan masker kepada masyarakat di terminal Anten pasar Pandeglang, Senin (22/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam periode 01 sampai dengan 22 Februari 2021, Polres Pandeglang total telah membagikan 117.119 masker kepada warga masyarakat Pandeglang. Hal ini sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pandeglang.

 

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker itu dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu merupakan salah satu program prioritas Polres Pandeglang dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Hal ini dilakukan, kata dia, mengingat angka positif Covid-19 di Pandeglang belum menunjukan tanda-tanda penurunan. Untuk itu memakai masker menjadi salah satu upaya yang harus dilakukan.

 

“Polres Pandeglang dan Polsek jajaran telah membagikan masker sebanyak 117.119 masker kepada warga Kabupaten Pandeglang ini terhitung sejak tanggal 01 Februari s.d 22 Februari 2021,” ujarnya, Senin (22/02).

 

Kapolres menerangkan, kegiatan membagikan masker ini akan terus dilakukan, termasuk pada Senin (22/02), petugas membagikan masker di sekitaran terminal Anten pasar Pandeglang.

 

Hamam juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu masyarakat juga diingatkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

 

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. Kami harap kesaradan tersebut timbul dari dalam diri masing-masing individu masyarakat Pandeglang,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply