ADSENSE

» » Polres Pandeglang Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Penandatanganan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Polres Pandeglang, Senin (15/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, Banten, menggelar deklarasi dan penandatanganan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Deklarasi dilakukan di halaman Polres Pandeglang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi serta dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran.

 

Dalam sambutannya, Hamam mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polres Pandeglang serius untuk mewujudkan WBK dan WBBM di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang.

 

“Hari ini kita melaksanakan apel dalam rangka pencanangan Polres Pandeglang mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan pasti,” kata Hamam, Senin (15/02).

 

Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Polres Pandeglang menuju WBK dan WBBM, kata Hamam, merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat dalam hal pencegahan praktik korupsi dan peningkatan pelayanan publik.

 

Dirinya juga berpesan pada semua anggota agar lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini. Sebab, dengan begitu masyarakat akan semakin percaya pada polisi.

 

“Harapan masyarakat atas kualitas pelayanan semakin meningkat, saya berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berani mengatakan tidak pada korupsi,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply