ADSENSE

» » Polsek Cadasari Terus Gencarkan Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman Warga

Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, Kamis (18/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19. Area ruang publik seperti pemukiman, tempat ibadah, dan sarana umum menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh jajaran Polsek Cadasari, Tiga Pilar dan relawan Posko PPKM Mikro, Kabupaten Pandeglang.

 

Kali ini, petugas melakukan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker kepada warga di lingkungan Kelurahan Cigadung, Kamis (18/02/2021).

 

Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker itu dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cadasari.

 

“Apalagi wilayah Kelurahan Cigadung sudah menjadi salah satu tempat program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro oleh pemerintah,” katanya.

 

Menurut dia, penyemprotan disinfektan itu dilakukan di beberapa tempat. Adapun sasaran kegiatan masih sama dengan yang dilakukan pada kegiatan sebelumnya, seperti pemukiman warga, tempat ibadah, dan sarana umum,.

 

Di lapangan, petugas memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi dan mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Pandeglang tentang PPKM.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama anggota dengan petugas gabungan juga membagikan masker kepada warga.

 

“Selain melakukan penyemprotan kita juga membagikan masker kepada warga sekitar dan mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan ketika keluar rumah wajib memakai masker,” imbuh dia.

 

Ditempat lain, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menekan jumlah penambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya PPKM skala mikro ini bisa menekan kasus positif setiap harinya,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply