Resmi Dilantik, PMII Pandeglang Diharapkan Mampu Jadi Generasi Produktif

Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2020-2021, di gedung MUI Pandeglang, Kamis (04/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2020-2021 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Gedung MUI Pandeglang, Kamis (04/02/2021).

 

Usai dilantik, PMII Pandeglang diharapkan mampu menjadi generasi produktif dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

 

“Saya sampaikan apresiasi kepada pengurus PMII Pandeglang yang telah resmi dilantik. Tentu saja kepengurusan yang baru ini harus mampu menjadi generasi produktif dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

Irna menambahkan, PMII Pandeglang dapat memberikan warna tersendiri bagi Pemerintah Daerah (Pemda) sepanjang pergerakan dapat disampaikan secara konstruktif dan bermanfaat untuk kemajuan pembangunan.

 

“Untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan saya berharap PMII bersama pemerintah saling bahu membahu menjadi satu, sehingga kami mempunyai kekuatan untuk menyelesaikan berbagai program dan permasalahan pembangunan,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Ketua Umum PC PMII Kabupaten Pandeglang periode 2020-2021, Samsul Hadi mengatakan, PMII adalah organisasi yang sangat besar. Tentunya kehadiran PMII ini bermanfaat dalam mengawal berbagai program pemerintah.

 

“Peran PMII harus mampu mewujudkan keberhasilan pembangunan, baik ditingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten. Keberadaan organisasi PMII ini menjadi mitra pemerintah dalam membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi,” kata Samsul.

 

Mengenai pembangunan di Pandeglang, kata dia, PMII sebagai organisasi mahasiswa harus bisa mengoptimalkan program pembangunan, yaitu dengan cara berperan aktif dalam mengawal jalannya pembangunan. Apalagi sambungnya, Kabupaten Pandeglang di lima Kecamatan sudah ditetapkan menjadi zona industri.

 

“Tentunya PMII harus bisa mendorong secara optimal, baik itu mengawal keberlangsungan pembangunan, baik dari segi mempersiapkan sumber daya manusia (SDM), sumber daya alam dan lain sebagainya,” imbuhnya.

 

Ia mengaku setelah dilantik akan segera menyusun rencana kerja yaitu melakukan koordinasi, komunikasi dengan para anggota dan kader tertinggi PMII untuk perbaikan organisasi dalam upaya mendorong optimalisasi pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

 

Pelantikan ini dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita, Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi, Ketua MUI Pandeglang KH. Tb. Hamdi Ma'ani serta para kader dan anggota PMII pusat, Provinsi dan Pandeglang. (Mudofar)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah. blognya selalu update, namun sayang banget tema nya sudah kadaluarsa, banyak gambar2 dari bagian tubuh template yang eror. perbaiki lagi atuh kang wadil, salam dari NEGRI RAWAN BANJIR (PATIA)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.