ADSENSE

» » Seru, Cerita God Bless Manggung di Acara Kondangan

 

Ahmad Albar Vokalis God Bless



    Pencinta musik rock Tanah Air tentunya sangat mengenal grup band legendaris God Bless sebagai salah satu kelompok musik rock paling lawas saat ini. Karya-karya apik band tersebut hingga kini masih abadi dalam memori para penggemar musik.

    Namun di balik reputasi besar dan segudang pencapaian akbar, ada sekelumit cerita dalam perjalanan panjang 48 tahun yang sangat menarik untuk dikenang kembali.

    Dan siapa sangka, ternyata pengalaman manggung God Bless pada karier bermusik mereka terselip juga beberapa momen tak biasa yang dialami band pemilik hits “Semut Hitam” dan “Rumah Kita” tersebut.

     Hal itu pun diungkap sang vokalis, Ahmad Albar saat menuturkan pengalaman-pengalaman manggungnya selama menggawangi God Bless dalam konten video channel YouTube pelawak senior, Miing Bagito beberapa waktu lalu.

    Meski pernah tampil sebagai pembuka konser akbar Deep Purple pada tahun 1975 silam, ternyata God Bless juga punya pengalaman seru lainnya.

“Catatan buat sobat bang Miing, band rock itu jarang dipanggil orang hajatan, kondangan atau kawinan hehehe. Piring bisa berantakan tuh, kebayang nggak tuh,” ujar Miing.

    Dan Ahmad Albar menanggapi hal tersebut. “Eh tapi ada juga yang gitu lho, kita sampai manggung ke daerah-daerah. Main ke Tasik, God Bless sempat juga itu,” jelas rocker yang akrab disapa Iyee itu.

“Yaa paling volumenya aja yang dikurangin, tapi musiknya tetep keras gitu,” sambung vokalis berambut kribo tersebut.

“Ya ada memang (yang mengundangnya manggung di acara kondangan). Ada banyak pencinta-pencinta musik anak-anak muda di sana . Kadang-kadang yaa, tapi jarang sekali kita tampil di acara-acara seperti itu,” tegas Ahmad Albar.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply