Bupati Irna Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa: Calon Pemimpin Hebat Berfikir Visioner

Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan sambutan dalam acara yang digelar BEM UNMA Banten, Selasa (16/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menghadiri pelatihan kepemimpinan dan keorganisasian mahasiswa yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) di Kampus UNMA Banten.

 

Dalam sambutannya, Irna mengatakan, peran UNMA Banten mampu memberikan sumbangsih besar bagi Pemerintah daerah (Pemda) dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

 

Selain itu Bupati menyampaikan, sebagai calon pemimpin hebat generasi era sekarang dituntut harus bisa berpikir visioner agar memiliki kapabilitas dan kompetensi.

 

“Teruslah menjadi agen perubahan bagi bangsa dan negara, kawal terus program pembangunan Pemerintah daerah. Sampaikan saran dan kritikan secara konstruktif demi kemajuan pembangunan,” ucap Irna, Selasa (16/03).

 

Menurut dia, untuk mewujudkan keberhasilan suatu pembangunan, dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas semua elemen. Jika semua elemen bersatu saling bahu membahu, ia menyakini akan menjadi kekuatan untuk menyelesaikan berbagai program dan permasalahan pembangunan.

 

Ditempat sama, Presiden BEM UNMA Banten, Jepri Nugroho mengatakan, tujuan kegiatan pelatihan ini untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para mahasiswa agar memiliki jiwa kepemimpinan yang berkarakter.

 

Ia berharap dengan adanya pelatihan ini mahasiswa mampu meningkatkan mutu kepemimpinan dan keorganisasian sehingga mampu mengembangkan dan memperluas wawasan dalam melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan, pola pikir, sikap, perilaku, budi pekerti dan kedisiplinan. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.