Ditanya Dugaan Selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia: Enggak Usah Ikut Campur Urusan Orang

 

                                                                                 (Foto: Instagram @isdadahlia)


     Iis Dahlia membantah rumor yang menyebut ia tahu fakta dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Ini berawal video obrolan di belakang panggung antara Iis, Ayus, Nissa, dan Ustaz Zacky Mirza.

     Video yang diproduksi tahun lalu itu kembali dibahas publik. 

“Enggak, enggak tahu. Itu berita bohong. Itu kan video setahun lalu, itu pembahasan kita lagi bercanda di belakang acara,” tepis Iis Dahlia.

     Setelahnya, pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam” menyebut hubungan Ayus dan Nissa seperti kakak adik. Tak ada gelagat perselingkuhan antara vokalis dan kibordis Sabyan Gambus.

     Dikonfirmasi soal dugaan perselingkuhan, Iis berkelit,

 “Tapi kan kita enggak tahu nih, sudahlah enggak usah ikut campur urusan orang. Kita doakan saja mudah-mudahan mereka baik-baik.”

     Jauh di lubuk hatinya, ibu dua anak ini berharap rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan bisa diselamatkan. Kalaupun harus berpisah, pisah yang baik karena ada anak-anak yang harus dijaga.


“Kalau masih bisa bersatu lagi, bersatu lagi saja karena sayang hubungan yang sudah lama terjalin. Katanya kan pacarannya Ayus dan Ririe sudah lama,” kata bintang film Terlalu Tampan.

  Tak hanya berharap untuk kebaikan rumah tangga Ayus-Ririe, Iis Dahlia memikirkan masa depan Sabyan Gambus setelah rumah tangga kibordisnya diputus hakim Pengadilan Agama.


“Terus berkarya Sabyannya. Kita tuh sekarang ini punya Sabyan tuh apalagi mau Ramadan, penting banget karya-karya mereka bagus banget. Ini aku merinding ngomongin karya mereka,” Iis menyambung. 


     Terakhir namun tak kalah penting, Iis Dahlia minta masyarakat mengerem komentar-komentar julid seputar drama tangga Ayus dan Ririe yang menyeret nama Nissa Sabyan.

“Sayang gitu. Dan kita pun juga sebagai pemirsa, penonton, netizen harus pintar bahwa itu biarkan menjadi urusan pribadinya dia. Karyanya dia, kita tetap harus apresiasi,” ia mengakhiri.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.