Doa Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bikin Terharu

 



     Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Maret 2021, berjalan lancar. Pihak keluarga menghadiri acara ini, termasuk Krisdayanti.

     Usai acara, YouTuber  dengan 26 juta pengikut lebih ini mengungkap rasa syukur dan gembira karena bisa bertemu Krisdayanti. Ia juga berterima kasih kepada anggota keluarga lainnya.

"Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti. Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (FARUK) Keluarga MIMI KD Bunda Yuni shara," tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya, Minggu (14/3/2021).

     Bersama unggahan itu, ia menyertakan fotonya bersama Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Sang diva pop Tanah Air tampak merangkul lengan putri sulungnya.

     Foto tersebut dikomentari pelantun "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu." Krisdayanti mendoakan kebaikan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Berkah Allah tercurahkan bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan welcome to the journey atta aurel," tulis bintang sinetron Doaku Harapanku di kolom komentar.

     Doa Krisdayanti rupanya membuat perasaan warganet tersentuh. 

"Aku terharu liat @attahalilintar ngepost foto bareng Mimi KD, Terimakasih @attahalilintar semoga berkah selalu, Sehat selalu Mimi KD," kata salah satu warganet.

"Ya Allah aku kok seneng dan terharu, semoga lewat Atta, hubungan anak dan ibu bisa rukun kembali. Semoga mimi dan aurel bisa bersatu kembali menjadi keluarga yg bahagia," tambah yang lainnya.


     Krisdayanti pun berpesan kepada Atta Halilintar melalui akun Instagramnya. 

"Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku. Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian," tulis pemilik album Sayang dan Cahaya, Minggu (14/3/2021). 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.