ADSENSE

» » Kecelakaan Maut di Cikedal, 2 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan.

KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) berujung maut terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Ciketar, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Selasa (23/03/2021) sekira pukul 09.45 WIB. Peristiwa ini merenggut dua nyawa.

 

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda empat jenis mobil angkutan PS nomor polisi A 7797 KC dengan kendaraan roda dua jenis Honda Vario nomor polisi A 3291 MH.

 

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Adi Imanudin mengatakan, kecelakaan ini bermula saat motor Honda Vario yang dikemudikan Beben yang membawa Yeni melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang.

 

Diduga, di sekitar lokasi kejadian, motor hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun motor diduga hilang kendali karena banyak membawa barang hasil belanja. Keduanya disebut terjatuh dan keluar dari jalur. Naas di waktu yang bersamaan terdapat mobil PS dan kedua korban terlindas mobil.

 

“Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan roda empat yaitu mobil PS jurusan Serang-Cibaliung. Jadi mobil dari arah timur dan motor dari arah barat kemudian terjadi senggolan mungkin, terus kelindes mobil, yang satu laki-laki dan satu perempuan. Dua-duanya meninggal dunia,” kata dia kepada Krakatau Radio.

 

Ia menyebut, korban meninggal dunia atas nama Beben, asal Kampung Pasir Koer, Cisata dan Yeni asal Saketi. Korban laki-laki disebut meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara korban perempuan meninggal dunia saat menuju perjalanan ke Rumah Sakit.

 

“Kalau yang laki-laki meninggal di tempat, kemudian yang perempuan dibawa ke rumah sakit tapi di perjalanan meninggal dunia,” tambah dia.

 

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian. Kendaraan yang terlibat telah diamankan dan sejumlah saksi mata telah dimintai keterangan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply