Mengharukan, Hedi Yunus dan Sejumlah Artis Gelar Tahlilan Online untuk Mendiang Rina Gunawan

          Hedi Yunus, dan artis lainnya mengirimkan doa bersama untuk mendiang Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@hedi_yunus)


     Duka akibat kepergian Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021) belum sirna. Sejumlah selebritas Tanah Air yang tergabung dalam Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) menggelar tahlilan daring untuk mendiang istri Teddy Syach.

     Selain Hedi Yunus, sejumlah seniman yang diajak tahlilan daring di antaranya Armand Maulana, Dewi Gita, Yuni Shara, dan Krisdayanti. 


     Acara tahlilan untuk mendiang Rina Gunawan digelar Rabu (3/3/2021) malam.

"Alhamdulillah... tadi malam ini berkesempatan membuat tahlilan online , bersama @mulachelafull .Terimakasih untuk keluarga besar @gegedug_gass dan para kerabat dari almh Rina Gunawan," tulis vokalis Kahitna lalu menyematkan emotikon hati merah. 

     Tak sedikit warganet yang ikut melantun surat pertama dalam Al-Qur'an untuk Rina Gunawan di kolom komentar. "Alfatihah buat alm teh rina," tulis akun @hijabcantiek.

"Semoga Husnul khotimah buat alm.teh rina Gunawan.. Al-fatihah," timpal akun @telly8739.

"Alfatihah tuk Almarhumah teh @rinagunawan74. Allahumghfirlaha warhamha waafihi waafuanha. jannah menantimu teh Rina. bageur pisan," tambah akun @mimaaazimah.

     Hedi Yunus kembali mengenang kebersamaan dengan Rina semasa hidup. Ia melihat lagi sejumlah video lucu bersama almarhumah.

"Ya Allah neeeenng.....😭Masih blm percaya kamu udh gak ada. Dr td mlm sy liatin semua video2 jail saya yg suka ngelatahin kamu neeeeng, seringkali kamu gemeesss sama saya gara2 jailnya udah kelewatan tp gak pernah marah sama sekali....hampura saya nya neeng," tulis pelantun "Suratku" dan "Emosi Diri."

     Hedi Yunus tak kuasa menahan sedih saat menonton video tersebut.

 "Biasanya liat video2 itu jd hiburan sekarang jd sedih bangeeeeettt....Ya Allah ....😭😭😭," lanjutnya.

     Meski ikhlas, Hedi Yunus mengakui kehilangan sahabat bukan hal mudah.

 "Yaa Allaaah...ikhlas insya Allah,Tapi yg namanya kehilangan org yg kita sayangi gak semudah itu.Apalagi almh @rinagunawan74 orang baiiiiiiiiiikkk bangeett ❤️❤️❤️Ya Allah...😭," ia mengakhiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.