ADSENSE

» » Menikmati Sejuknya Kebun Teh di Cikuya Lebak


  
 Menikmati indahnya hamparan kebun teh tidak harus selalu ke Bandung atau puncak. Kampung Cikuya Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Anda bisa menikmati sejuknya kebun teh yang asri seluas 130 hektar.

   Di tempat ini Anda tidak hanya melihat keindahan kebun teh yang berjajar rapi saja, namun suasana sejuk dan dingin yang dihadirkan pun tak kalah dengan kebun-kebun teh yang ada di Bandung, Cianjur, dan Bogor. Selain itu, lingkungan yang sangat bersih dan terawat, akan membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu bersama pasangan, kerabat atau keluarga. Untuk menuju Perkebunan teh pertama di Kabupaten Lebak ini, sangat mudah.

   Jika Anda berasal dari Jakarta, bisa langsung menggunakan akses jalan tol Jakarta-Merak dan keluar di Pintu Tol Serang Timur. Selanjutnya, Anda bisa menempuh perjalanan menuju Pandeglang, kemudian ke Bayah dan berlanjut ke Cikotok. Dari sinilah Anda bisa langsung menuju Kampung Cikuya Desa Hegarmanah.

   Meski perjalanan yang cukup panjang, namun semua akan terbayar dengan pemandangan yang memanjakan mata Anda. Sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi panorama alam yang lengkap dari deretan keindahan alam Lebak Selatan, mulai dari pantai, pegunungan dan berbagai keindahan lain siap memanjakan mata setiap penikmatnya. Selain itu lokasinya berdekatan dengan air terjun Curug Cirokrak (ada juga yang menyebut curug korolak) yang eksotik.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply