ADSENSE

» » Pandemi Belum Usai, Polres Pandeglang Semprot Disinfektan Gunakan Water Cannon

Mobil water cannon Polres Pandeglang menyemprotkan cairan disinfektan, Rabu (31/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ribuan liter disinfektan kembali disemprotkan oleh jajaran Polres di wilayah hukum Polres Pandeglang sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Rabu (31/03/2021). Hal ini dalam upaya mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro oleh Pemerintah.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker ini dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh kami dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19,” ujar dia.

 

Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan Water Cannon Polres Pandeglang yang dilakukan dari Cipacung hingga Cigadung dan mengutamakan area yang terdapat keramaian, seperti Pasar Anten dan area lainnya.

 

Baca: Jelang Hari Jadi ke-147, Muspida Pandeglang Ziarah Makam Pahlawan

 

Di lokasi, petugas juga memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dan mematuhi Surat Edaran Bupati Pandeglang tentang kebijakan PPKM.

 

Hamam menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menekan jumlah penambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang. Ia berharap dengan adanya PPKM skala mikro ini bisa menekan kasus positif setiap harinya.

 

“Meskipun program vaksinasi sudah berjalan namun penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebagai langkah pencegahan seperti memakai masker, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply