ADSENSE

» » Tak Lagi Jadi Bupati, Irna Fokus Keluarga

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita dengan Tanto Warsono Arban tidak lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang seiring masa jabatan periode pertamanya telah habis pada Selasa (23/03/2021). Kini, aktivitas Irna dihabiskan untuk bersih-bersih rumah sampai kumpul keluarga. 

 

Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2016-2021, pada Rabu 23 Maret 2016 lalu. Irna menyerahkan kepemimpinan Kabupaten Pandeglang kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati Pandeglang yang dijabat Sekretaris Daerah Pery Hasanudin. Estafet kepemimpinan sementara itu sesuai kebijakan Kemendagri.

 

Saat ditanya kegiatan apa saja yang dilakukan Irna saat tak lagi menjabat Bupati, Irna mengaku saat ini tengah bersih-bersih rumah sampai berkumpul bersama keluarga besar. Hal ini dilakukan, kata dia, karena selama 5 tahun menjadi Bupati tidak banyak waktu luang.

 

“Lagi bebersih rumah urus anak-anak dan kumpul dengan keluarga besar. Jarang ketemu sama keluarga,” kata dia melalui WhatsApp, Rabu (24/03).

 

Selain fokus urus keluarga, Irna juga meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Hal yang jarang ia lakukan selama 5 tahun terakhir.

 

“Me Time,” tambah Irna.

 

Sekedar diketahui, Irna bersama Tanto yang telah memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun 2020, harus menunggu waktu pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagari). Direncanakan, pelantikan Irna-Tanto untuk periode kedua dilaksanakan bulan April 2021.

 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten telah menetapkan Plh untuk Kabupaten Pandeglang berdasarkan surat perintah nomor 131/526-PemKesra/2021, tanggal 18 Maret 2021, disebutkan bahwa Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang yakni Pery Hasanudin ditugaskan untuk menjadi Plh Bupati Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply