Wakili Milenial, Allan Hant Rilis Single Pop Melayu

 


    Positif Art mengantarkan Allan Hant sebagai penyanyi pop melayu generasi kedua lewat single perdananya yang berjudul Masih Cinta. Lagu itu merupakan karya dari Simon.

     Allan Hant diharap dapat mewakili anak milenial untuk mencintai genre musik pop melayu.

"Selama ini kami sudah memiliki Wali Band, Kangen dan lain-lain yang berakar kuat dan terbukti eksis selama lebih dari dua dasawarsa. Selanjutnya kami butuh kader yang tetap berakar pada pop melayu namun disesuaikan dengan kondisi sekarang," kata owner Positif Art, Sujana atau yang akrab disapa Omjana.

"Dan Allan memenuhi semua kriteria itu" tambahnya.

     Pandemi virus corona atau Covid-19 rupanya tak mematahkan semangat Positif Art untuk mengorbitkan penyanyi baru yang memiliki suara emas seperti Allan Hant.

"Bagi kami yang penting terus bergerak. Allah mewajibkan kita usaha, ketimbang terus diam pasrah dengan keadaan," ujarnya.

     Sementara Allan Hant merasa bangga dipercayakan sebagai perwakilan anak milenial membawakan lagu melayu. Pasalnya, ia melihat tak banyak anak muda yang berani memberikan gebrakan baru dengan menyanyi lagu melayu.

"Generasi milenial jarang dengerin lagu melayu, aku juga jujur dulu jarang dengar lagu melayu, tapi ada minat di lagu melayu. Pas dikasih lagu Melayu aku kaget, tapi aku menikmati sekali," kata Allan Hant.

     Allan Hant berharap single perdananya ini bisa menjadi penghubung kaum milenial untuk menyadari genre musik melayu yang hampir terlupakan.

"Aku orang yang menikmati segala jenis musik, ya berharap anak zaman skrg jangan takut menunjukan apa yang kamu suka kan kesannya lagu melayu norak, padahal nggak," tutur Allan Hant.

"Asal bisa menikmati musiknya wajar aja, nggak apa-apa. Aku berharap kedepan musik tidak dikotak-kotakin seperti itu," sambungnya lagi.

     Sekedar Informasi, lagu Masih Cinta sudah bisa dinikmati oleh pecinta masik di berbagai saluran radio di seluruh Indonesia sejak dirilis pada Jumat (26/2/2021).



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.