ADSENSE

» » Kapolres Pandeglang Ganti Jabatan Kapolsek Labuan

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Labuan, di lapangan apel Mapolres Pandeglang, Kamis (22/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi melakukan rotasi jabatan terhadap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Labuan. Jabatan utama di Polsek Labuan diganti dari sebelumnya di jabat Komisaris Polisi (Kompol) Nono Hartono digantikan Kompol Hasan Khan.

 

Hal ini diketahui dari kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Pandeglang, Kamis (22/04/2021). Kompol Nono Hartono sendiri selanjutnya akan bertugas Kabag Sumda Polres Lebak.

 

Dalam sertijab tersebut Kapolres bertindak sebagai Inspektur Upacara, bertindak sebagai Perwira Upacara Kasubbagdalops AKP Mugiyono, dan ditunjuk Komandan Upacara Paur Subbaghumas Polres Pandeglang IPDA Bayu yang di hadiri oleh PJU Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Pandeglang.

 

“Kepada pejabat baru supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif,” kata dia.

 

Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini Polres Pandeglang untuk keberlangsungan untuk melaksanakan tugas-tugas karena tugas kedepan sangat berat yang sudah barang tentu memiliki tantangan tersendiri.

 

Kegiatan Sertijab ini tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply