ADSENSE

» » Kisruh Rumah Tangga Sule, Nenek Nathalie Holscher: Perang Saja Bisa Usai Masa Beginian Enggak

                                  


     Memanasnya hubungan Sule dan Nathalie Holscher tercium warganet setelah sang mantan disjoki ketahuan tak berada di rumah suami. Berbagai spekulasi soal konflik rumah tangga mereka merebak.

     Terbaru, Nathalie Holscher mengunggah tangkapan layar percakapan via pesan langsung. Diduga, itu percakapan antara Sule dan anaknya, Putri Delina. “Yang pertama yang terbaik Teh. Ayah masih sayang Mamah,” tulis Sule.


     Warganet menduga, tangkapan layar inilah yang memicu pertikaian pasangan yang menikah November 2020. Beberapa jam setelahnya, Nathalie Holscher mengunggah video klarifikasi.

“Untuk keluargaku baik pun yang di Belanda maupun di sini. Mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum berbuka. Aku belum buka suara juga,” katanya. 

“Begitu pun sebaliknya gitu ya, keluarga akang dalam hal kakak maupun adiknya. Siapa pun itu,” pelantun “Live of a Party” dan “Satu di Hati” menambahkan.

     Video ini diunggah akun gosip akun Instagram terverifikasi @lambe_turah, Kamis (22/4/2021).

     Di sisi lain, salah satu anggota keluarga Nathalie Holscher buka suara terkait kondisi terkini rumah tangga bintang film Hong Kong Kasarung. Mereka menanti kode dari Nathalie Holscher terkait langkah selanjutnya.

“Saya tunggu kode saja. Persiapan sudah ada. Tinggal go? Ya sudah. Kita lihat momennya saja. Momennya baik oke kita fine-fine, kita berbaikan ya monggo. Perang saja bisa usai masa beginian enggak?” kata nenek Nathalie, Hetty Holscher.

     Rumah tangga Sule dan Nathalie baru seumur jagung namun diwarnai sejumlah romantika. Meski demikian, Hetty menegaskan keluarga besar tak menyesali keputusan Nathalie menikah dengan artis.

“Penyesalan masalah (Nathalie Holscher dinikahi Sule)? Agak terheran-heran, menyesal enggak. Ini kan sudah terjadi. Masa satu hal yang sudah terjadi kita sesali, enggak boleh begitu,” ia mengakhiri.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply