ADSENSE

» » Masyarakat Bisa Saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Terpilih

Bupati Pandeglang Irna Narulita (kanan) dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Ramadani mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita–Tanto Warsono Arban, yang akan dilantik pada tanggal 26 April 2021 bisa disaksikan masyarakat luas.

 

Saat ini, Pemkab Pandeglang terus berkoordinasi dengan protokoler dari Provinsi Banten agar pelantikan ini dapat disaksikan di media sosial (Medsos).

 

“Nanti kita lagi nyari konten streaming youtube nya. Informasi dari protokol provinsinya belum dapat,” kata dia, Jumat (23/04).

 

Baca: Perusahaan Harus Bayar THR Paling Lama 7 Hari Sebelum Lebaran

 

Menurut dia, proses pelantikan pasangan Irna–Tanto periode kedua ini bakal dilakukan secara terbatas. Bahkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diundang juga terbatas, seperti Ketua DPRD Pandeglang, Ketua KPU dan Bawaslu Pandeglang saja.

 

Sementara jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hanya bisa menyaksikan pelatikan tersebut secara virtual.

 

“Yang diundang juga terbatas hanya Bupati dan Wakil Bupati dan keluarga inti. Yang lain gak boleh masuk, ajudan pun gak boleh masuk. Fokopimda juga gak diundang, hanya virtual dengan kita di ruang pintar Setda,” beber dia.

 

Ia memastikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang terpilih bakal dilantik Senin pekan depan di Pemprov Banten. Waktunya dimulai tepat pukul 10.30 WIB.

 

“Ibu Bupati dan pak Wakil hadir secara fisik secara langsung. Pelantikan ini serentak dengan Tangsel,” tambah dia.

 

Baca: Tak Lagi Berlakukan WFH, ASN di Pandeglang Wajib Apel Pagi, Tidak Hadir Kena Pemotongan TPP

 

Menurut dia, seluruh prosesnya dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Ia terus berkoordinasi agar masyarakat luas juga dapat melihat pelantikan tersebut secara live melalui media sosial (Medsos).

 

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini pihaknya juga bakal bersurat ke tiap-tiap Dinas hingga kecamatan agar di masing-masing kantornya menyiapkan kebutuhan untuk menyaksikan pelantikan itu secara virtual. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply