Percepat Pembangunan di Periode Kedua, Bupati Irna Kumpulkan OPD

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam rapat kerja dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman pendopo, Senin (26/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Usai dilantik, Bupati Pandeglang Irna Narulita langsung mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan rapat pembahasan program pembangunan tahun 2021. Selain untuk mempercepat pembangunan, para kepala OPD diharapkan bisa membuat program kegiatan yang tepat sasaran.

 

“Waktu akan berjalan terus, mohon dimaafkan kalau saya langkahnya akan lebih cepat. Saya ingin terus mengukir prestasi di periode kedua kami,” kata Irna saat rapat di halaman belakang Pendopo Pandeglang, Senin (26/04).

 

Dalam rapat tersebut, Irna meminta OPD penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk memaksimalkan pendapatannya.

 

“Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan,” tambah dia.

 

Baca: Irna-Tanto Masuki Periode Kedua, Aktivis di Pandeglang Soroti Sejumlah Hal

 

Irna meminta, OPD di Pandeglang untuk memiliki respon cepat dalam menanggapi setiap laporan yang masuk dari masyarakat dan langsung melakukan klarifikasi di lapangan. Hal ini, kata dia supaya ada jalan keluar untuk menyelesaikan setiap permasalahan.

 

"Dengan begitu kegaduhan tidak akan terjadi. Sejauh ini saya bangga kepada kinerja aparatur kami, sekarang kita harus lebih ektra lagi pada periode kedua ini,” pungkasnya.

 

Masih kata Irna, ditengah pandemi Covid-19 semua kegiatan didorong untuk penanggulangan Covid-19. Oleh karena itu, protokol kesehatan (Prokes) terus dijaga walaupun trendnya saat ini tengah menurun di Pandeglang.

 

“Kita syukuri kepada Allah SWT, kita tetap pakai masker setiap melaksanakan rutinitas dan semoga pandemi cepat berakhir,” lanjutnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.