ADSENSE

» » Polres Pandeglang Bagikan Takjil dan Imbau Warga Tidak Mudik

Personel Polres Pandeglang membagikan takjil dan masker kepada warga di lampu merah Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Senin (19/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ada suasana berbeda di jalan sekitar lampu merah Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, pada Senin (19/04/2021). Sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat nampak sumringah saat menerima paket takjil dari kepolisian resort (Polres) Pandeglang. Selain itu, personel juga memberikan takjil dan masker ke warga sekitar.

 

Kegiatan ini merupakan Operasi Keselamatan Maung 2021 dan pembagian takjil yang dipimpin langsung Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi kepada para pengguna jalan dan warga.

 

Kapolres menuturkan, Operasi Keselematan yang dilakukan pada bulan Ramadhan dilakukan dengan pembagian takjil dan masker oleh personel Satlantas.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel juga mengimbau pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan menghimbau masyarakat agar tidak mudik sesuai dengan peraturan pemerintah.

 

“Kita gelar operasi ini setiap hari dan mengimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak melakukan mudik sesuai peraturan pemerintah,” ucapnya, Selasa (20/04).

 

Selain itu, kata dia, personel juga memberikan masker dan takjil sebagai bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat.

 

“Sebagai bentuk peduli kita terhadap masyarakat kita bagikan masker dan takjil terhadap pengendara bermotor,” tambah dia.

 

Sementara, Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Fiat Ari Suhada mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk saling berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah.

 

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sasaran kita masyarakat pengguna jalan di seputaran tugu jam alun-alun Pandeglang,” ujarnya.

 

Menurut dia, kegiatan tersebut melibatkan semua anggota Satlantas Polres Pandeglang yang disambut baik oleh masyarakat khususnya para pengendara. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply