ADSENSE

» » Sah! Gubernur Banten Lantik Bupati Pandeglang dan Walikota Tangsel Terpilih

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Bupati-Wakil Bupati Pandeglang dan Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terpilih pada Pilkada 2020, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Senin (26/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) resmi melantik dua pasangan Kepala Daerah yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Senin (26/04/2021).

 

Kedua Paslon yang dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita–Tanto Warsono Arban dan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie–Pilar Saga Ichsan.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota ini dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Hanya keluarga yang dilantik dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dapat memasuki ruangan pelantikan. 

 

Masyarakat menyaksikan acara pelantikan itu melalui live streaming di kanal Youtube Pemprov Banten.

 

“Saya Gubernur Banten atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudari Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang, saudara Tanto Warsono Arban sebagai Wakil Bupati Pandeglang,” ujar WH melalui siaran langsung.

 

Lalu, acara dilanjutkan pembacaan naskah keputusan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply