ADSENSE

» » Sehari Menjelang Bulan Puasa, 1 Rumah di Cikeusik Terbakar

Rumah yang terbakar di Kampung Pasir Eurih RT 05 RW 05, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Senin (12/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Satu hari menjelang bulan Ramadhan 1442 H, 1 rumah semi permanen milik Omo (46) hangus terbakar dan rata dengan tanah. Peristiwa ini terjadi di Kampung Pasir Eurih, RT 05 RW 05, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Senin (12/04/2021) sekira pukul 12.28 WIB.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran ini diduga dipicu oleh korsleting listrik. Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Cikeusik, Angga Permana menuturkan, awal mula api terlihat oleh warga sekitar di ruang tengah bagian rumah lalu dengan cepat menjelar ke seluruh bagian rumah lainnya.

 

Diketahui, seluruh penghuni rumah sedang tidak ada didalam rumah saat peristiwa ini terjadi. Menurut informasi, saat kejadian pemilik rumah sedang mendaftarkan anaknya sekolah di Cilegon.

 

“Keterangan sementara api langsung naik ke atas rumah secara tiba-tiba. Posisi rumah dalam keadaan kosong, orangnya lagi keluar,” katanya.

 

Menurut dia, rumah ini dihuni oleh Omo selaku kepala keluarga dengan istrinya Anis Suryati (39) dan kedua anak yakni Tini Suhartini (17) dan Keyla Azahra (8).

 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah lantaran rumah dan seluruh perabotan milik korban tidak ada yang tersisa.

 

Dalam kejadian itu, sebanyak 2 unit sepeda motor, 2 laptop, uang tunai serta barang-barang lain ikut hangus terbakar. Peristiwa ini sudah dilaporkan kepada pihak terkait untuk mendapatkan perhatian lebih lanjut. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply