ADSENSE

» » Tisya Erni Sebut Pria Inisial S, Inikah Penyebab Nathalie Galau?

foto Tisya Erni

     Nathalie Holscher bikin geger setelah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Entis Sutisna atau akrab disapa Sule. Nathalie yang sebelumnya rajin mengunggah konten bersama Sule dan keluarga di akun TikTok, kini kebersamannya dengan Sule di instagram tak terlihat lagi. Kabar berhembus, penyebab Nathalie menghapus foto kebersamannya dengan Sule lantaran sang suami dekat dengan model seksi bernama Tisya Erni. Benarkah Tisya penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie?

     Nathalie sempat memberikan isyarat dalam Insta Story di akun Instagramnya, seolah mengartikan saat ini dia sedang bersedih. Ia menulis, "Enough is enough, i'm done," tulisnya.

     Lalu, siapa sebenarnya Tisya Erni, yang tiba-tiba digosipkan dekat dengan Sule?

     Di tengah ramainya kabar Nathalie yang menghapus foto-fotonya dengan sang suami, beredar video Tisya Erni yang mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan pria berinisial S.

     Dari berbagai sumber, Tisya Erni diketahui berprofesi sebagai model. Pada tahun 2020 lalu, Tisya memantapkan dirinya untuk terjun ke dunia musik. 

     Tisya, lahir pada 24 Juli 1995. Dia lahir dan dibesarkan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sebelum terjun ke dunia entertainment, Tisya mengaku berasal dari keluarga dengan ekonomi lemah. Ayahnya berprofesi sebagai sopir taksi, sementara sang ibu, adalah penjual kue tradisional. 

     Sebelum terjun ke dunia hiburan, Tisya Erni sempat bekerja sebagai SPG rokok dan sales alat kesehatan. Hingga akhirnya, Tisya merantau ke Jakarta dan sukses menjadi model serta host di salah satu aplikasi media sosial. 

     Selain di Instagram, wanita cantik itu juga aktif di Youtube. Tisya juga hobi bernyanyi dan berdansa lagu-lagu Latin. 

     Ternyata, Tisya Erni juga pernah menjadi figuran di sinetron Ikatan Cinta lho. Kala itu, Tisya beradegan dengan Kevin Hillers, pemeran Erlangga di sinetron yang sedang booming tersebut.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply