Ari Wibowo Protes Fotonya Dicatut Promo Bisnis Investasi, Pelaku Minta Maaf


      Foto Ari Wibowo, dengan seorang pria yang diduga bernama Kevin Andrean digunakan seorang admin untuk keperluan bisnis investasi. Disebutkan bahwa Ari telah bergabung.

      Tentu saja itu membuat adik Ira Wibowo meradang. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bergabung dengan bisnis investasi Net89.

      Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/5/2021), Ari Wibowo menuliskan di feed nya hati-hati penipuan. Ia juga menjelaskan bagaimana ia bisa berpose bersama Kevin.

"@kev_andrean minta foto bersama, saat saya menghadiri undangan pembukaan toko Jas, bukan berarti @kev_andrean juga yg posting ya. Bisa jadi foto ini yg dipost di akunnya IG dia, digunakan org tak bertanggung jawab utk mempromosikan Net89," tulisnya sebagai keterangan.

      Pada postingan berikutnya, di hari yang sama, Ari Wibowo akhirnya mengetahui nama si pelaku lantaran telah mengakui kesalahan.

"Sebenarnya foto itu juga saya copas dari IG member NET 89 yg lain...saya hanya menambahkan tulisan sama yg di bagian tulisan yg banyak itu..," terang admin bernama Juli.

    Ditegaskan oleh pria kelahiran Jerman, 25 Desember 1970 bahwa yang dilakukan Juli sebuah kesalahan yang fatal.

"Sudah ketauan nih mas Juli adminnya akun tersebut yg asal copas foto dari akun IG @kev_andrean dan membohongi publik dgn cara menambahkan tulisan seakan saya ikut bergabung di Net89, itu perbuatan sangat tidak etis..," paparnya.


    Melalui Direct Message (DM), si pelaku meminta maaf atas perbuatannya kepada Ari Wibowo. Ia menjelaskan bahwa tak ada maksud apapun dari postingan tersebut. Dan Ari kembali mengunggah permintaan maaf itu.

"Mengapa DM pribadi mas ini saya posting ulang? Bukan utk bikin anda malu, atau utk menjelekkan anda, tapi sebaliknya agar ada klarifikasi secara tertulis saja yg menjelaskan bahwa saya memang benar bukan member / investor di Net89, bahwa @kev_andrean juga tidak bisa dituduhkan terlibat, dan supaya kasus ini tidak jadi panjang," jelasnya.


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.