Lesti Kejora Girang Namanya Muncul di Belakang Sebuah Bajaj



      Bukan hal aneh bila nama dan wajah selebritas Tanah Air menghiasi bagian belakang sejumlah kendaraan. Beberapa truk sampai angkutan umum memajang gambar Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Hotman Paris, sampai Lesti Kejora.

      Menariknya, Lesti memamerkan sendiri tulisan namanya yang menghiasi sebuah bajaj. Momen itu direkam dalam video singkat yang diunggah ke akun Instagram ayah Lesti, Endang Mulyana.

       Lesti segera mengabadikan bajaj tersebut sembari meluapkan kegembiraannya. Menariknya, nama Lesti di bajaj tersebut ditambah dengan dua judul lagu andalan sang pedangdut, yakni "Purnama" dan "Tirani."


"Jadi dede lagi jalan, terus ternyata ada ini. Masyaallah. Bapak kok ada nama Dede Lesti Purnama Tirani. Pak, bapak siapa namanya?" ungkap Lesti seperti dikutip dari Instagram @ayah_kejora, Sabtu (22/5).

      Seperti diketahui, "Purnama" dan "Tirani" adalah dua judul lagu Lesti yang diluncurkan pada tahun berbeda. "Purnama" dirilis pada 2018, sementara "Tirani" tahun 2020.

      Sambil mengunggah video putrinya heboh dengan nama di belakang Bajaj, ayah Lesti mendoakan sang sopir.

"Semoga rezeki bapak supir bajay ini lancar dan selalu dlm lindungan allah amiin," tulis ayah Lesti dalam keterangan unggahannya.

      Warganet pun meyampaikan reaksi mereka atas video tersebut. Banyak yang meyakini bahwa sopir bajaj adalah penggemar berat alumni Dangdut Academy Indosiar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.