ADSENSE

» » Selain Duta SO7, Kaka Slank Pernah Juga Nyanyi di Acara Kondangan

   

    Belum lama ini mencuat pemberitaan yang menyoroti video lawas aksi vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo tampil menyanyi pada acara kondangan. Sontak publik pun memuji sikap Duta yang tetap menikmati dan menyaji suara merdunya meski hanya mengisi acara sederhana.

    Tak cuma ramah, Duta pun diketahui tidak pernah gengsi atau malu tampil menghibur di momen yang sangat dekat dengan masyarakat.

    Bahkan tak cuma satu, tapi ada 2 video yang viral menampilkan aksi Duta menghibur tamu pada 2 acara kondangan berbeda. Video Duta Sheila On 7 menyanyi di acara hajatan pernikahan sederhana pun menuai pujian dari para netizen.

    Namun siapa sangka, bukan cuma Duta Sheila On 7 yang menikmati penampilannya di hadapan para tamu acara kondangan, aksi serupa juga pernah dilakoni vokalis band rock n roll Slank, Kaka.

     Vokalis bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu juga terlihat sangat powerfull menyanyikan lagu hits ‘Ku Tak Bisa’ di sebuah acara resepsi pernikahan yang terekam konten video itu channel YouTube Zimilikiti 66 berjudul “SLANK nyanyi di acara undangan.pernikahan”.

     Mengenakan kemeja berwarna biru, Kaka tampil semiformal dengan tetap menggunakan ikat kepala berwarna putih yang membuat rambut setengah gondrong Kaka tampak lebih rapih.

“Semua yang berada di dalam kemah (tenda hajatan) bernyanyi ya,” ujar Kaka kepada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Kaka pun dihampiri kedua mempelai yang beranjak dari kelaminan menuju ke panggung.

    Informasi yang didapat dari video Kaka Slank terekam nyanyi di kondangan berdurasi sekitar 4 menit lebih itu menyebutkan bahwa lokasi acara tersebut di Labuan Bajo, saat Kaka menghadiri pesta pernikahan temannya sekitar tahun 2016 silam.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply