Dengan Suara Lemah, Gary Iskak Minta Doa untuk Kesembuhannya

"Mohon doanya aja, saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novicha. (Instagram/iskak_gary)

       Gary Iskak mengalami penurunan fungsi hati. Untuk memulihkan keadaan, suami Richa Novisha menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

       Di tengah proses pengobatan, Gary Iskak masih berkomunikasi dengan sahabatnya, Chef Haryo Pramoe. Melalui voice note atau pesan suara, sang aktor minta doa untuk kesembuhannya.

"Assalamualaikum, doain saja saudaraku, abangku, adikku, teman, sahabat, semuanya doain ya," kata bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dalam pesan suara yang disiarkan melalui acara Kopi Viral, Senin (21/6/2021) pagi.

     Tak cuma meminta doa, dia juga ikut mendoakan kebaikan untuk semua pihak. Suara Gary masih terdengar lemah.

"Saya doain juga semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatunya, dipanjangkan umurnya, diperbanyak lagi rezekinya. Semoga bisa memberikan hal yang baik untuk banyak orang, amin," sambungnya.

     Kabar terkini, Gary Iskak menjalani perawatan serta pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya dialami. Sebelumnya, pria 47 tahun ini dikabarkan mengidap kanker hati, namun dibantah oleh sang istri.

"Yang jelas treatmentnyadiagnosa untuk memastikan apa (penyakitnya) tapi yang jelas kita semua wajib medoakan untuk kebaikan beliau. Karena orang saleh seperti dia masih harus tetap hidup," tutur Chef Haryo.

     Sementara lewat akun Instagram, Richa Novisha berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya.

"Kenapa kalian baik-baik banget sih. Maaf aku belum bisa balas satu-satu ya. Yang pasti di sini aku dan keluarga sangat-sangat berterima kasih banget sama kalian semua yang sudah care banget, doain terus dan bantuan yang bermanfaat banget," kata dia, Senin (21/6/2021).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.