Nagita Slavina Protes Raffi Ahmad, Lebih Pilih Rans Cilegon FC daripada Dirinya



     Semenjak membeli saham Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad semakin sibuk dengan segala kegiatannya. Raffi Ahmad memang beberapa kali menyaksikan tim sepakbolanya berlatih hingga menjalani pertandingan persahabatan. 

    Kesibukan Raffi Ahmad yang semakin padat membuat sang istri Nagita Slavina protes. Menurut wanita yang kerap disapa Gigi itu, belakangan ini Raffi sibuk mengurus tim sepakbolanya. 

    Seperti dilihat dalam video YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Raffi Kasih Rp175 Juta Buat Yang Bisa Jawab Pertanyaan!!’.

    Raffi Ahmad menceritakan tentang klub sepakbolanya yang akan menjalani pertandingan uji coba kepada Nagita. Lalu, Nagita bertanya apakah tim sepakbola Raffi akan menang atau kalah.

"Sayang, Bali United sama Rans persiapan uji coba. Sekarang lagi persiapan nanti jam empat main," kata Raffi.

"Kalah atau menang?," tanya Nagita.

"Ini bukan kalah atau menang memang uji coba tuh latihan supaya tim kita dapat pengalaman dari tim senior gitu loh," kata Raffi.

     Mendengar beberapa kegiatan Raffi bersama tim sepakbolanya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu langsung protes. Nagita nampak gemas lantaran Raffi terlalu sibuk dan memiliki waktu minim bersamanya.

"Jadi kamu urusin bola terus, aku gak diurusin?," protes Nagita.

Jawaban Raffi

     Mendengar sang istri protes karena kesibukannya, Raffi nampak santai. Raffi kemudian meminta Nagita bersantai di hotel karena mereka tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

"Kamu santai dulu lah. Kamu mau ikut gak uji coba?," kata Raffi.

"Aku gak ngerti," jawab Nagita.

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.