ADSENSE

» » Pejabat Utama Diganti, Polres Pandeglang Gelar Sertijab

Sertijab pejabat utama di Polres Pandeglang, Senin (07/06/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 9 pejabat utama dan 1 Kapolsek jajaran Polres Pandeglang mengalami pergeseran jabatan. Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi berpesan para pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi kamtibmas.

 

Kapolres menuturkan, pergantian pejabat di lingkungan kesatuan Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Pergantian tersebut, kata dia, dimaskud untuk memberi kesempatan pengalaman dan keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

 

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi kepolisian,” kata Hamam saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres, Senin (07/06/2021).

 

Hamam menyampaikan terima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para pejabat lama serta ucapan selamat datang bagi para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru.

 

“Saya berpesan agar para pejabat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi. Selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” pesan dia.

 

Adapun nama-nama pejabat di jajaran Polres Pandeglang yang dirotasi diantaranya Waka Polres Pandeglang, Kompol Riky Crisma Wardana S.I.K digantikan Kompol Rahmat Sampurno S.I.K.

 

Kabag SDM Polres Pandeglang, Kompol Adi Kusuma S.H digantikan oleh Kompol Abdul Mufahir S.H. Selanjutnya Kasat Lantas, AKP Fiat Ari Suhada S.I.K digantikan AKP Jeany Viadiniati.

 

Kasat Reskrim, Iptu Wisnu Adicahya S.T.K.,S.I.K digantikan oleh Iptu Fajar Maulidi S.I.K. Kasi Propam Ipda Mahdi S.H digantikan oleh Iptu Zulahmadi Ampera. Kasiwas Ipda Ali Muiz Rusmana digantikan oleh Iptu Abdul Kodir.

 

Kapolsek Sumur AKP Bambang Sunaryo digantikan oleh Iptu Kusdinar. AKP Reni Widowati dikukuhkan menjadi Kabag Log, AKP Gugun Gunawan dikukuhkan menjadi Kasikum dan AKP Humaedi S.H. dikukuhkan menjadi Kasi Humas.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply