Sule Kewalahan Ladeni Nathalie Holscher Selama Ngidam


     Komedian Sule mengaku kewalahan dengan kehamilan sang istri Nathalie Holscher. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengaku sering mendapat permintaan-permintaan aneh saat istrinya tengah ngidam. 

     Bila kebanyakan wanita ngidam minta dibelikan makanan, tidak demikian halnya dengan Nathalie Holscher.

“Tiba-tiba pengin ngerjain aku, entar minta dibeliin Mercy yang harga Rp 7 miliar," kata Sule seperti dilihat di kanal YouTube Sule Family, baru-baru ini.

     Ayah dari Rizky Febian ini juga pernah sampai geleng-geleng kepala ketika melihat Nathalie yang tidur di atas tiang tembok kolam renang. 

“Sekarang dia ngidam teleponin temennya, aku diantepin guys dari tadi," ucap Sule lagi.

     Semenjak hamil, Sule mengatakan Nathalie sering ngidam makanan yang dijual secara online. Namun setelah pesanan yang dinginkan sudah dibeli, sering kali Sule dibuat kesal karena Nathalie hanya mencicipinya sedikit. 

“Apa aja pengin. Lihat di aplikasi beli, ih enak banget beli. Terus makannya cuma secuil udah, aneh-aneh ngidamnya. keanehan dia udah seminggu ini," imbuh Sule.

     Nathalie mengakui kehamilannya kali ini dilalui dengan berbagai keinginannya untuk mencicipi makanan. Salah satu yang membuatnya heran adalah menyantap makanan sunda seperti karedok yang sebelumnya tak pernah disukainya. 

“Aku biasanya nggak suka makanan Sunda, malah jadi suka. Dulu aku mana doyan makan karedok sekarang malah doyan. Aku tidur harus nempel aja sama si akang," ungkap Nathalie.

 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.