ADSENSE

» » Aria Baron eks GIGI Meninggal Dunia


    Kabar duka datang dari blantika musik Indonesia. Gitaris sekaligus mantan personel GIGI, Aria Baron meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021).

    Sosok Baron ternyata sangat aktif di industri musik Tanah Air. Ia juga pernah membuat beberapa album dengan GIGI band dengan nama 'Dunia' dan 'Angan' dan juga pernah memenangkan beberapa ajang musik dengan Baron Soulmate di tahun 2010.

     Sebelumnya, kondisi baron dirawat sempat dibagikan oleh Armand Maulana. Baron dirawat selama dua minggu usai dinyatakan positif Covid-19. Ia juga sempat mendapatkan donor plasma konvalesen.

    Selain para personel dan manajemen band GIGI, Melly Goeslaw juga merasa sangat kehilangan dan tidak menyangka atas kepergian Baron.

"Semoga bahagia di surga Allah SWT, pasti kamu kurus di sana sehat, sehat dan perutnya gak gede lagi insya Allah" tulis Melly Goeslaw lewat Instagram.

   Banyak warganet yang merasa kehilangan terutama dari kalangan pemusik di Tanah Air dan banyak dari warganet juga yang ikut berbela sungkawa di kolom komentar di beberapa akun rekan Baron yang mengunggah konten tentang kepergian Baron ini. 

    Semoga amal ibadah di terima oleh Allah dan di ampuni segala dosa dosanya aamiin. Karya Baron dan kontribusinya di Tanah Air pasti akan selalu melegenda. 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply