ADSENSE

» » Dikenal Orang Baik, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dimaafkan Keluarga



    Anindya Bakrie buka suara terkait kasus hukum yang menimpa adiknya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Menurutnya, tak ada orang yang tidak melakukan kesalahan. baik itu kesalahan kecil atau besar.

    Anindya Bakrie juga sangat menghargai ketulusan Nia Ramadhani dan Ardi yang telah meminta maaf kepada semua pihak dan menyadari kesalahannya. 

"Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," tulis Anindya di Instagramnya, Minggu (11/7/2021).

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," sambung anak sulung Aburizal Bakrie itu.


    Anindya Bakrie pun meminta masyarakat untuk memaafkan perbuatan melanggar hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," tuturnya.


     Dia mengenal sosok Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai orang yang sangat baik dan memberi pengaruh yang baik pula dalam banyak hal.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," ujarnya.

"Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orangtua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya," papar Nia.

Kebaikan Nia dan Ardi

   Anindya menyebut bahwa Nia dan Ardi juga selalu membantunya melewati masa sulit. Untuk itu, sudah seharusnya dia berbuat hal yang sama juga untuk mereka berdua.

"Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tutupnya.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply