Kapolres Bagikan Sembako ke Ojek Pangkalan dan Ojek Online di Pandeglang

Polres Pandeglang membagikan bantuan berupa beras dan paket sembako kepada ojek di Pandeglang, Minggu (18/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ditengah situasi sulit akibat pandemi Covis-19, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi membagikan ratusan paket bantuan beras dan paket sembako bagi warga terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

 

Menurut Hamam, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam membantu masyarakat yang saat ini kurang menguntungkan dari segi ekonomis dampak dari pandemi ini termasuk salah satunya ojek.

 

“Kita membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak kebijakan PPKM Darurat Covid-19, ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang),” kata Hamam di halaman Mapolres Pandeglang, Minggu (18/07).

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi serta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Pandeglang. Adapun paket yang dibagikan 500 kilogram beras dan 400 masker.

 

“Adapun paket sembako yang kita siapkan 400 paket cuma kita undang 100 orang perwakilan agar tidak menjadi Klaster baru,” tambahnya.

 

Baca: Bupati Pandeglang Irna Narulita Positif Covid-19

 

Baca: Bupati Irna: Terimakasih Pahlawan Kesehatan

 

Menurut Kapolres, akibat pembatasan mobilitas, masyarakat mengalami penurunan penghasilan harian. Ia berharap bantuan beras dan paket sembako bisa meringankan beban ekonomi.

 

“Kami berharap bantuan bisa meringankan beban meraka dan keluarga nya yang terdampak masa pandemi ini,” katanya.

 

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas keluar rumah yang tidak perlu serta menjaga imun tubuh tetap bugar.

 

“Tidak henti-hentinya kami sampaikan, patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jauhi kerumunan kurangi mobilitas, dan jaga kebugaran tubuh supaya imun kuat, tidak mudah sakit, apalagi sekarang musim kemarau, udara cenderung lebih dingin,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.