ADSENSE

» » Kebakaran di Pasar Labuan Hanguskan 1 Toko Sembako

Satu toko sembako terbakar di pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (03/07/2021) malam.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebuah toko sembako di pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, terbakar pada Sabtu (03/07/2021) malam. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Nilai kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

 

Salah satu saksi mata, Udi Bulat mengatakan, musibah itu pertama kali diketahui oleh warga yang melakukan tugas ronda malam di pasar Labuan. Berdasarkan kesaksiannya, dia melihat api keluar dari belakang toko.

 

“Pertama saya lihat asap dan api di belakang toko, kirain saya ada yang lagi masak, ternyata kebakaran. Warga pun dengan cepat memadamkan api dan menelpon petugas pemadam kebakaran,” kata dia ditemui di pasar Labuan, Minggu (04/07).

 

Proses pemadaman api dibantu mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang cepat datang ke lokasi dibantu warga sekitar guna mencegah amukan api meluas. Api yang belum diketahui sumbernya itu akhirnya dapat dipadamkan dan tidak merambah ke toko lainnya.

 

Baca: Bupati Pandeglang Undur Pelaksanaan Pilkades Serentak, Simak Alasannya

 

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Siap Sosialisasikan Instruksi Bupati Tentang Optimalisasi Program Jamsostek

 

Sementara, pemilik toko, Fitri (36) mengatakan, toko tersebut menjual makanan sembako, berbagai makanan beku dan aneka minuman. Kebakaran ini membakar hampir seluruh isi toko.

 

“Habis semuanya. Saya juga gak begitu hafal terjadinya kebakaran ini karena malam dan toko dalam keadaan kosong,” kata dia.

 

Saat ini, pemilik toko tengah membersihkan puing-puing sisa kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply