Mbak You Meninggal Dunia


     Mbak You, peramal yang namanya melambung setelah membahas masa depan beberapa selebritas Tanah Air, meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). Sebelum meninggal dunia, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana mengalami sesak napas.

      Hal itu diungkapkan oleh pihak keluarga Mbak You, Rahayu, lewat rilis yang diterima awak media beberapa jam setelah meninggalnya sang peramal.

     Lantaran kondisinya semakin memburuk, keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa Mbak You ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tanggerang. Namun dalam perjalanan nyawanya sudah tak tertolong.

"Ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, kondisi almarhumah sudah tidak dapat tertolong lagi," ungkap Rahayu.

     Mewakili pihak keluarga, Rahayu memohon maaf bila semasa hidup Mbak You memiliki kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

"Untuk sedulure Mbak You di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf, baik sikap dan perbuatan," tulis Rahayu.

   Tak lupa Rahayu juga meminta doa agar Mbak You mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. 

"Minta Doa nya agar arwah almarhum Mbak You diterima di sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya," tulisnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.