Ashanty Bantu Pedagang Kecil dan Pemulung di Pinggir Jalan



    Ashanty memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air. Salah satu bentuknya, istri Anang Hermansyah ini turun tangan langsung bertemu orang-orang yang kurang mampu.

   Belum lama ini, terlihat dalam vlog keluarga Anang Hermansyah, Ashanty tampak sedang menghampiri sejumlah pedagang kecil di pinggir jalan.

    Ashanty pun memilih sejumah pedagang keliling yang terlihat sangat membutuhkan pembeli. Ibunda Arsy dan Arsya lantas hanya membeli satu dagangan namun ia bayar dengan jumlah cukup besar. Tak hanya pedagang, Ashanty juga terlihat menghampiri seorang pemulung.

   Alhasil, para pedagang yang tak menyangka pun langsung mengungkapkan ekspresi bahagia. Ada juga di antara mereka yang menangis terharu. 

   Momen pertama Ashanty memborong jualan seorang ibu pedagang tisu yang pernah kecelakaan dan sedang terhimpit utang.

   Selanjutnya adalah pedagang kerupuk yang dibuat terharu setelah Ashanty memberinya bayaran besar.

   Seorang bapak pedagang batu akik yang mengeluhkan sepi pelanggan juga menjadi "sasaran" Ashanty. Alih-alih membeli batu dagangan bapak tersebut, Ashanty hanya memberikan uang kepadanya.

   Terakhir, tak hanya pedagang kecil yang dibantu. Ashanty juga menghampiri seorang ibu pemulung yang menceritakan kisah hidupnya.

Ashanty pun berhasil dibuat terharu. Ia lantas membuat ibu pemulung terisak saat memberikan uang banyak.

   Setelah memberikan uang kepada sejumlah pedagang kecil, raut wajah Ashanty yang ikut bahagia pun semakin terpancar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.